Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Plastik Cor Per Roll 2018 Di Indonesia


Jual PLASTIK COR BENING PE TEBAL 0.8 MM dua lapis (satu rol + 7 8 kg
Jual PLASTIK COR BENING PE TEBAL 0.8 MM dua lapis (satu rol + 7 8 kg from www.tokopedia.com

Plastik cor merupakan salah satu jenis plastik yang populer di Indonesia. Plastik cor biasanya digunakan untuk menutupi barang-barang atau produk-produk yang berukuran kecil. Terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama, plastik cor dapat melindungi produk dari paparan sinar matahari dan debu. Hal ini menjadikannya pilihan yang banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan untuk packing produk mereka.

Namun, karena permintaan yang tinggi, harga plastik cor per roll 2018 di Indonesia menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian publik. Ini karena harga plastik cor bervariasi sesuai dengan kualitas dan jenis plastik yang dipilih. Berikut ini adalah beberapa informasi tentang harga plastik cor per roll 2018 di Indonesia.

Harga Plastik Cor Untuk Penutup Barang

Jika Anda ingin menutup barang atau produk berukuran kecil, plastik cor merupakan pilihan yang tepat. Terdapat banyak jenis plastik cor yang bisa Anda pilih, tergantung pada tujuan penggunaannya. Biasanya, jenis plastik cor untuk penutup barang akan memiliki harga yang relatif lebih murah. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan harga plastik cor per roll 2018 di Indonesia mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000.

Harga Plastik Cor Untuk Embalaje

Untuk pengemasan produk, plastik cor yang lebih berkualitas tinggi biasanya digunakan. Plastik cor ini biasanya memiliki ketebalan yang lebih tebal dan dapat menahan beban lebih berat. Plastik cor jenis ini juga bisa menahan suhu rendah dan tinggi. Jenis plastik cor ini biasanya memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan jenis plastik cor lain. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan harga plastik cor per roll 2018 di Indonesia mulai dari Rp. 40.000 hingga Rp. 70.000.

Harga Plastik Cor Untuk Dekorasi

Untuk keperluan dekorasi, plastik cor yang dicetak dengan berbagai pola dan warna akan lebih cocok. Plastik cor jenis ini biasanya diletakkan di luar ruangan untuk memberi sentuhan keindahan tambahan. Plastik cor jenis ini biasanya memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis plastik cor lain. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan harga plastik cor per roll 2018 di Indonesia mulai dari Rp. 70.000 hingga Rp. 100.000.

Karena harga plastik cor bervariasi sesuai dengan jenis dan kualitas plastik yang dipilih, maka Anda harus memilih plastik cor yang tepat sesuai dengan tujuan penggunaannya. Anda juga bisa mencari penawaran dengan harga terbaik di berbagai toko online seperti PlastikPE.com.


Posting Komentar untuk "Harga Plastik Cor Per Roll 2018 Di Indonesia"