Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mulsa Plastik Merk Bell Terbaru Di Indonesia


Mulsa Plastik Merk Bell O8౩lԿl8Ol778 [wa] Harga Mulsa Plastik Diskon
Mulsa Plastik Merk Bell O8౩lԿl8Ol778 [wa] Harga Mulsa Plastik Diskon from carapemasanganmulsaplastik.wordpress.com

Ketika kita berbicara tentang harga mulsa plastik, salah satu merek yang sering disebut adalah Bell. Mulsa plastik Bell merupakan salah satu produk yang telah lama dipasarkan di Indonesia dan banyak digunakan oleh petani untuk membantu mereka mengurangi kerusakan tanaman. Hal ini disebabkan karena mulsa plastik dapat melindungi tanaman dari hujan, sinar matahari, dan hama. Dengan menggunakan mulsa plastik, petani dapat menghasilkan hasil yang lebih baik dan lebih sehat.

Mulas plastik Bell memiliki spesifikasi dan kualitas yang baik serta harga yang relatif terjangkau. Anda dapat menemukan mulsa plastik Bell di berbagai toko dan situs web di Indonesia. Harga mulsa plastik Bell bervariasi tergantung pada jenis, ukuran, dan jumlah yang Anda beli. Untuk membuat harga lebih terjangkau, Anda dapat membeli mulsa plastik Bell dalam jumlah banyak. Berikut ini adalah beberapa harga mulsa plastik Bell terbaru di Indonesia.

Harga Mulsa Plastik Bell Berdasarkan Ukuran

Mulsa plastik Bell tersedia dalam berbagai ukuran. Ukuran yang lebih besar akan menghasilkan harga yang lebih mahal. Berikut ini adalah harga mulsa plastik Bell berdasarkan ukuran:

  • Mulsa plastik Bell ukuran kecil (0,2 x 0,2 meter) – Rp. 5.000/rol
  • Mulsa plastik Bell ukuran sedang (0,4 x 0,4 meter) – Rp. 10.000/rol
  • Mulsa plastik Bell ukuran besar (0,6 x 0,6 meter) – Rp. 15.000/rol

Harga Mulsa Plastik Bell Berdasarkan Jumlah

Selain dari ukuran, harga mulsa plastik Bell juga ditentukan oleh jumlah yang Anda beli. Semakin banyak mulsa plastik yang Anda beli, semakin murah harganya. Berikut ini adalah harga mulsa plastik Bell berdasarkan jumlah yang dibeli:

  • Jumlah 1-10 rol – Rp. 5.000/rol
  • Jumlah 11-20 rol – Rp. 4.500/rol
  • Jumlah 21-30 rol – Rp. 4.000/rol
  • Jumlah 31-50 rol – Rp. 3.500/rol
  • Jumlah 51-100 rol – Rp. 3.000/rol
  • Jumlah lebih dari 100 rol – Rp. 2.500/rol

Harga mulsa plastik Bell yang tercantum di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, sebelum membeli mulsa plastik Bell, pastikan Anda memeriksa harga terbaru yang ditawarkan. Anda dapat membeli mulsa plastik Bell di berbagai toko dan situs web di Indonesia. Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi harga mulsa plastik merk bell untuk melihat harga mulsa plastik Bell terbaru dan mengetahui lebih lanjut tentang produk tersebut. Selamat berbelanja!


Posting Komentar untuk "Harga Mulsa Plastik Merk Bell Terbaru Di Indonesia"